Video Klip A Day To Remember (Keren Dan Gokil)

Diposting oleh Ivanka Ramdani pada 03:27, 02-Peb-14  •  Komentar (14)

Assalamualaikum Wr.Wb
Kali ini saya post Video Klip grup Band Pop Funk , asal mana ya biggrin ?? Amerika mungkin .
Nama Grup band nya A DAY TO REMEMBER ..


Dan Mangga Di Download Link Ada Dibawah ..

a-day-to-remember-all.3gp

Wassalamualaikum Wr.Wb

Download Lagu Betrayer - Bendera Kuning + Liriknya

Diposting oleh Ivanka Ramdani pada 02:19, 02-Peb-14  •  Komentar (0)

Assalamualaikum Wr.Wb Pada Post Kali Ini Saya Mau Post Lagu Betrayer , Sebuah Band Yang Bergenre Gothic Metal kalo gak salah .. Dan Ini Liriknya "Betrayer - Bendera Kuning " Kemarin pagi dia masih bicara Dan dia berkata do'akanlah diriku Aku tak tahu apa maksud katanya Ternyata kini dia telah tiada Meninggalkan dunia Tuk pergi selamannya Menghadap yang kuasa Kembali ke asalnya Bendera kuning dengan jenazah Ikut menangis bersama Bunga kamboja tanah kuburan Ingatkan aku... [Baca selengkapnya]

Cover Lagu RocketRockers & Chanel

Diposting oleh Ivanka Ramdani pada 02:09, 02-Peb-14  •  Komentar (0)

Assalamualaikum Wr.Wb
Selamat Pagi agan MWB biggrin , Alhamdulillah Kali Ini Ane Bisa Post Lagi razz .
Pertama Maaf ane gak kunbal ke agan2 , soalnya sibuk di dunia nyata .

ane mau berbagi Sebuah File Lagu , cuma minta caci makinya dari lagu ini (cover lagu) .

gak perlu lama2 hehe , silahkan download ..






chanel-tentang-kita-cov.wav

Cukup sekian Wassalamu'alaikum Wr.Wb